Go Blog Go

Trick Jurus Orgasme

Posted by Go Blog Go Posted on 10:31 AM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Banyak laki-laki hanya mementingkan kepuasan sendiri dengan tidak mengacuhkan pasangan-nya. Asal diri-nya puas, Sudahlah !!!. Tindakan seperti ini keliru, karena bila wanita tidak memperoleh kepuasan (Orgasme) akan membuat jiwa-nya terganggu, perasaan-Nya tersiksa. Go Blog Go akan berbagi bagaimana Solusi-nya dengan Trick Jurus OrgasmeJurus Orgasme.


1. Pakailah Wangi-Wangian
Kita perhatikan beberapa jenis binatang yang melakukan persetubuhan, cara-nya dengan mencium-cium bau badan lawan-nya. Begitu juga dengan manusia, bau wangi-wangian dari badan seseorang sudah menimbulkan Nafsu Birahi, karena ada kalanya wanita menolak persetubuhan karena bau badan dan sebaliknya juga dengan laki-laki.
2. Kenakan Pakaian Yang Seksi
Pakaian yang seksi menimbulkan peranan yang penting karena banyak kaum lelaki cepat menggelora birahi-nya bilamelihat sosok wanita yang berpakaian Seksi.
3. Gunakan Bujuk Rayuan
Datangnya Nafsu Birahi itu disebabkan karena masing-masing mengetahui cara bujuk rayu. Oleh karena itu persetubuhan tidak boleh dilakukan asal mau pihak laki-laki saja, ajaklah pasangan Anda dengan cara bujukan kata-kata yang lemah lembut dan sentuhan, rabaan dan ciuman. Barulah bila wanita sudah mulai bangkit dan menggelora, persetubuhan dapat dilakukan dan akan mendapat kepuasan ke-Dua Belah Pihak.
4. Tuntun Suami Ke Wilayah Erotis
Bimbinglah dan arahkan suami kebagian-bagian sensitif di Tubuh Anda. Untuk itu suami harus tahu persis di-mana tempat yang sensitif pada tubuh istri-nya. Dengan demikian sentuhan wilayah erotis penting  dalam kehidupan Seks, karena sentuhan pada bagian erotis bagi wanita normal sudah sedikit mendapat penghangatan badan dan anggota jasmaniah kegiatannya menjadi meninggi, denyut nadi menjadi cepat, nafas terengah-engah, kadang-kadang di-ikuti keluar-nya keringat, kondisi ini sangat membantu dalam hubungan Seks.
5. Menjerit dan Merintih
Rintihan dan Jeritan terbukti mampu membangkitkan gairah seksual pasangan Anda. Percaya atau tidak suami atau istri akan senang mendengar pasangan-nya merintih dan menjerit ke-enakan saat melakukan hubungan Seksual.
6. Beritahukan-Lah Saat Menjelang Orgasme
Hal ini sangat penting dalam hubungan Seks, karena saat istri mendekati orgasme sebaiknya diberitahukan pada suami begitu pula sebalik-nya. Sehingga dia tahu bahwa saat-nya tiba untuk menghantar Anda ke-Puncak kenikmatan dan ia akan melakaukan apa saja untuk membuat Anda senang sehingga mencapai kepuasan bersama. Karena beberapa detik sebelum-nya Orgasme adalah saat penting bagi pasangan Anda.
7. Ransangan Baru
Apabila pihak istri belum mencapai Orgasme sedangkan suami sudah mencapai kepuasan-nya, disini pihak istri di-tuntut memberikan rangsangan baru. Berikan waktu pada suami untuk memulihkan tenaga-nya lagi, basuhlah tubuhnya dengan air hangat supaya badan-nya segar kembali terus lakukan belaian dan sentuhan untuk mmbangkitkan gairah Seksual-nya.
8. Jangan Langsung Tidur
Setelah merasakan kepuasan bersama, suami jangan cepat-cepat mencabut kejantanan-nya karena turun-nya puncak itu tidak secepat laki-laki. Maka pada saat-saat itu-pun wanita masih mempeunyai rasa kenikmatan-nya, demikian juga cara mencabut-nya jangan sampai ke-titik Nol dan juga jangan langsung tidur, tapi tunjukkan rasa kasih sayang dan cinta dengan pelukan, ciuman dan kata-kata cinta lainnya.


Semoga Artikel ini bermanfaat untuk yang sudah Berumah Tangga. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang