Go Blog Go

Arti Mimpi Seks

Posted by Go Blog Go Posted on 4:32 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Mimpi seksual biasa-nya bukan tentang seks semata, Anda mungkin pernah bermimpi dengan selebriti atau pernah dipaksa melakukan hubungan intim dalam mimpi. Alam bawah sadar kita sering menggunakan mimpi seksual untuk memberitahu kita masalah-masalah yang lebih kompleks didalam hidup atau hubungan kita, share posting Arti Mimpi SeksMimpi Seks ini mudah-mudahan sedikit-nya bisa membantu Mojang dan Bujang untuk menafsirkan :


-Berhubungan Intim Dengan Orang Yang Paling Tak Terduga
Mimpi berhubungan dengan dengan seseorang paling tidak diharapkan berupa mimpi buruk atau mimpi manis, tergantung dari identitas kekasih dalam mimpi Anda dan bagaimana perasaan Anda. Biasa-nya si pemimpi akan menemukan kekasih dalam mimpi itu adalah orang yang ia kagumi. Tunggu saja mungkin ada cinta baru yang akan bersemi dalam hidup Anda.
-Berhubungan Intim Dengan Orang Terkenal
Misal-nya Anda mimpi berhubungan dengan artis terkenal, coba perhatikan apa yang terjadi. Apakah kejadian-nya berlangsung dengan baik atau mendadak saja sekelompok orang asing masuk disaat hubungan intim sedang berlangsung. Hal ini bisa dimaknai Anda akan mengalami suatu kesusahan atau cobaan dalam hidup.
-Berhubungan Intim Dengan Seorang Rekan Atau Teman
Mimpi ini terdiri 2 kategori. Berhubungan intim dengan seseorang yang menurut Anda sangat menarik dan mimpi ituterasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan atau hubungan intim dengan seseorang yang dengan-nya Anda mempunyai ketertarikan khusus dan Anda bertanya-tanya, mengapa Anda mimpi hal seperti itu ? Makna-nya melambangkan kesulitan-kesulitan yang sedang dialami si pemimpi dalam hubungan cinta-nya. Anda akan mendapatkan kejutan atau mungkin sesuatu yang menyakitkan dari orang yang didamba.
-Berhubungan Intim Dengan Mantan Pacar
Mimpi ini bisa menyentuh dan membahagiakan atau mengerikan sekaligus mengejutkan. Tergantung pada apakah Anda suka kekasih dalam mimpi Anda dan bagaimana peristiwa itu berlangsung. Mungkin Anda menemukan bersam kekasih terbaik yang pernah Anda miliki, seseorang yang sudah lama tidak bertemu. Ketika terbangun Anda merasa sedih dan menyadari Anda tak mempunyai pasangan yang bisa membuat Anda merasa istimewa ? Makna-nya akan ada kabar yang membuat Anda berbunga-bunga.
-Berhubungan Intim Dengan Anggota Keluarga
Mimpi seperti ini biasa-nya sangat mengagetkan Anda, mungkin ketika mimpi berhubungan intim dengan kekasih Anda tapi tiba-tiba berubah menjadi adik ataupun ibu atau sanak saudara lain-nya. Perlu dipahami dulu bagaimana proses hubungan intim itu berlangsung dan bagaimana perasaan pemimpi dan perasaan kekasih dalam mimpi ? Makna-nya sebagai perlambang Anda akan mendapatkan kebahagiaan.
-Dipaksa Berhubungan Intim
Paling tidak menyenangkan ketika mimpi dipaksa untuk melakukan hubungan intim. Ini adalah pengalaman yang menyakitkan dan menyusahkan, apakah dalam mimpi dipaksa hubungan intim tapi dipandangi dalam keadaan tak berbusana atau dibuka secara seksual yang menimbulkan rasa malu dan marah, takut dan tidak berdaya sering mengikuti mimpi ini. Pemaksaan hubungan intim dalam mimpi hampir selalu mengungkapkan perasaan terancam,dikuasai dan dihina. Akhir dari mimpi ini akan menjelaskan banyak tentang bagaimana Anda mengatasi situasi itu. Apakah marah dan berpikir untuk melarikan diri atau merencanakan pembalasan dendam atau tak berdaya dihinggapi rasa takut ! Makna-nya Anda akan mengalami gangguan kesehatan atau bisa juga mendapat tekanan mental yang cukup mengganggu diri Anda.

Go Blog Go...!!! Amiin

Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang