Go Blog Go

Mitos Wanita Garang Diranjang

Posted by Go Blog Go Posted on 11:58 PM with No comments
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Banyak mitos-mitos mengenai bagian tubuh wanita yang dikaitkan dengan kegiatan seks-nya,tentu sulit untuk dibuktikan-nya, Mitos Wanita Yang Garang DiranjangMitos Wanita salah satu-nya seperti apa ciri-ciri-nya Wanita seperti ini share posting Go Blog Go akan menukilkan-nya, selamat menyimak buat para Mojang dan Bujang.


Si Lesung Pipit
Wanita yang memiliki lesung pipit memiliki mitos yang kurang baik,yaitu pernikahan-nya sulit langgeng karena mudah sekali tertarik dengan pria lain,dalam urusan ranjang sulit terpuaskan,meski pada dasar-nya si lesung pipit bila berada diranjang bagaikan seperti singa betina yang garang.

Tubuh Mungil Padat
Kalau dulu banyak Bujang yang tidak mau berhubungan dengan Mojang yang bertubuh mungil,karena akan sulit melahirkan,tapi jangan heran sekarang banyak sekali Bujang yang mencari Mojang yang memiliki bentuk tubuh mungil, sangat pandai dan cerdik saat melakukan atraksi di atas ranjang,tak akan mudah menyerah pada serangan yang dilakukan oleh pasangan-nya.

Bongkok Udang
Jangan berkecil hati bila Anda seorang Mojang yang memiliki tubuh bongkok udang,menurut mitos dalam urusan seks paling tahan lama dan panas dalam goyangan-nya dan tidak mudah orgasme.

Tubuh Bangkok
Banyak para Bujang menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum bangkok(Indo), menurut mereka apabila Mojang memiliki tubuh seperti ini akan memiliki tingkah yang galak saat berada di atas ranjang dengan permainan seks yang luar biasa.

Bulu Halus Di Tubuh
Mitos-nya mendandakan dia seorang Mojang yang mempunyai gelora seks yang menggebu-gebu dan sangat kuat dalam berolah asmara,sehingga membuat pasangan-nya selelu ingin bersama.

Bibir Sensual
Mojang yang memiliki bibir sensual mempunyai kepandaian oral seks yang sangat hebat,masalah-nya bibir Mojang sensual ini memiliki peran dan aktivitas diranjang,jangan heran bila banyak kaum Bujang yang tergila-gila pada Mojang yang berbibir sensual.

Dada Montok
Siapa sih Bujang yang tidak senang melihat Mojang berdada montok ? gairah seks-nya begitu besar menggebu-gebu jika mendapat belaian,maka semua-nya seakan terlupakan,kepuasaan selalu didambakan-nya seperti juga pada diri-nya yang selalu dapat memberikan kepuasan pada pasangan-nya.

Mata Elang Dan Leher Panjang
Memiliki penampilan yang tenang dengan sorot mata yang tajam,Mojang ini ibarat elang yang siap menerkam,begitu pula yang terjadi dengan masalah seks-nya,kono Mojang yang memiliki ciri-ciri tersebut akan selalu siap menerkam pasangan-nya saat di atas ranjang.

Kaki Belalang
Mojang yang memiliki kaki tipe belalang mencerminkan Mojang yang energik dan siap bermain dengan segala gaya,hanya agak kekurangan mungkin karena badan-nya agak kurus Mojang seperti ini tidak mantap goyangan-nya.


Nah buat para Bujang share posting Go Blog Go kali ini buat nambah perbendaharaan kamus pribadi lagi,semoga berguna dan bermanfaat. Go Blog Go...!!! Amiin


Wassalam,



Tag : ,,

0 comments:

Post a Comment

Catatan :
1.Untuk menyisipkan Kode, gunakan Tag <i rel="code">Kode Anda Di-Sini...</i>
2.Untuk menyisipkan Kode Panjang, gunakan Tag <i rel="pre">Kode Anda Di-Sini...</i>
3.Untuk menyisipkan Kode Gambar, gunakan Tag <i rel="image">URL Gambar Anda Di-Sini...</i>
4.Untuk menyisipkan Catatan, gunakan Tag <b rel="quote">Catatan Anda Di-Sini...</i>

NB: Sebelum menyisipkan Kode, konversi terlebih dulu Kode-nya agar bisa tampil di Kolom Komentar

 
Powered by : Blogger
Copyright © 2011. Go Blog Go - All Rights Reserved
Template Created by Go Blog Go Published by Wong Wayang